BELAJAR BLOGGER MELALUI BIMBINGAN TEKNIS PEMBUATAN BLOG

Salamlekum, Adik Sanak! Hari ini, senin tanggal 30 Oktober 2017 sedang dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Pembuatan Blog Bagi Aparatur dan Masyarakat di Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu selama dua hari berturut-turut yakni dari tanggal 30 sampai dengan 31 Oktober 2017 di Raffles City Hotel, Bengkulu. Peserta berjumlah 50 orang terdiri dari aparatur pemerintah dan masyarakat blogger bengkulu. Mengingat saat ini yang namanya Internet sudah tidak asing lagi di masyarakat dan aktivitas media sosial yang hampir menjadi kebiasaan sehari-hari, kegiatan ini dipandang sangat penting dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan publikasi program/kegiatan yang dilaksanakan suatu Instansi..

Selain itu,, apa yang menjadi penting dilaksanakan? Nyok lanjut scroll mousenya ke bawah...

Difoto, Itu tuh, si MotherJamanNow, bu Milda sedang memberikan pengetahuannya mengenai blogger. Tadi si EmakJamanMilenia ini bilang "nge tweet sj kita bisa dapat penghasilan. Sekali Tweet bisa menghasilkan lima puluh ribu, BAYANGKAN kalau nge tweet sebanyak sepuluh kali? berapa banyak yang Bapak/Ibu bisa dapatkan?"

YAAAA!! Bisa mendapatkan uang, adalah salah satu alasan mengapa Bimbingan Teknis ini penting dilaksanakan. (dasar! Otaknya duit mulu nih! Hahahah) 

Apa-apaan tuh? yang benar saja? masa cuman 'goyang jempol' di hape doang bisa dapat penghasilan segitu banyak?

Untuk masyarakat yang selama ini menggunakan smartphone hanya sekedar 'mainan' untuk keperluan interaksi sosial dengan orang lain, smartphone ini sangat membantu. Atau seperti saya yang termasuk KidsJamanNow yang hanya sekedar eksis doang di Instagram dan facebook bahkan kadang-kadang nge-Game saja, tidak pernah terfikirkan sama sekali bahwa Instagram, Facebook, Twitter dan Blogspot bisa menjadi ladang penghasilan tambahan atau mungkin penghasilan utama.

Ok. sekian Terima kasih dulu. Lanjut lagi di kesempatan berikutnya.
Semoga dapat Power Bank.

Salamlekum, Adiak sanak.

Si MotherJamanNow, bu Milda sebagai Narasumber Blogger

Senyum dulu, Cooooyy..

Komentar